Home » , » Tips Membuat Postingan Blog Yang Baik

Tips Membuat Postingan Blog Yang Baik

Written By Sheza aulia on Monday 9 September 2013 | 09:17

Tips Membuat Postingan Blog Yang Baik 


Jadi, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam membuat sebuah postingan agar menduduki posisi pertama yakni

1. Judul Postingan Harus Deskriptif

 Judul posting merupakan bagian paling awal yang harus anda sesuaikan, dimana judul postinganlah yang menentukan visitor untuk mengunjungi artikel anda. Jadi judul postingan itu tidak disarankan terlalu panjang, judul postingan SEO hanya memuat maksimal 75 karakter.

2. Cari Kata Kunci Yang Tepat

Dalam membuat sebuah postingan tentunya anda harus mencari kata kunci yang tepat untuk merujuk ke artikel anda. Anda harus sigap dalam menentukan kata kunci yang cocok untuk artikel anda.

3. Penulisan Yang Baik

Jadi dalam sebuah postingan tentunya anda harus memperhatikan penulisan, dimana mesin pencari lebih menyukai artikel atau postingan yang mengandung huruf cetak tebal, cetak miring, garis bawah. Jadi usahakan setiap piostingan anda memiliki itu.

4. Postingan Harus Punya Tujuan

Jadi, jika anda membuat sebuah postingan tentunya postingan anda harus mempunyai tujuan. Dimana tujuan tersebut bukan untuk anda, melainkan untuk pembaca anda. Banyak postingan yang memuat bertujuan hanya mencari visitor semata dengan memberikan informasi yang tidak benar, tidak relevan. Jika anda hanya membuat postingan untuk mencari visitor dengan cara yang tidak baik maka jangan salahkan jika suatu saat visitor anda akan menurun.

5. Kaitkan Setiap Postingan.

Trik ini merupakan seo yang paling ampuh dimana setiap postingan anda yang menyerupai atau bisa disambung dengan postingan baru anda maka silahkan anda kaitkan didalam postingan anda, dimana trik ini dapat mengikat setiap postingan anda dan tentunya sebagai alternatif perujuk yang baik.

Cukup sekian tips yang bisa andamoen.blog sampaikan jika anda berkenan untuk mencobanya silahkan dicoba. Tips ini merupakan sudah pernah diterpakan olehkarena itu dibagikan dan semoga dengan adanya ulasan dari andamoen.blog mengenai Rahasia Membuat Postingan Yang Baik dapat bermanfaat untuk sobat blogger semua.
Share this article :

1 comments:

Frame News

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. andamoen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger